There was an error in this gadget

Monday, April 28, 2008


LOVE jogja n U (jargon sebuah radio lokal jogja)

begitu turun dari kereta di stasiun Tugu ada hawa yang berbeda. begitu menyenangkan. udaranya yang walo panas dan terik tapi tetap memberikan nuansa yang damai dan tentram dalam hati. suasana sore kemaren begitu eksotis. cahaya matahari yang sebenarnya begitu menyengat kulit tidak serta merta membakar hati dan kepala. cahaya emas sang mentari sore yang siap2 mengelinding ke barat menyertai langkah saya menuju kos. di dalam jalur 4 saya begitu menikmati sore yang indah ini. betapa terkadang saya wajib merasa bersyukur karna masih diberi kesempatan berharga ini. memang terkadang saya dan beberapa kawan-kawan di solo dinilai terlalu berlebihan dalam menilai kota yogyakarta. tapi entah kekuatan besar apa yang memang dirasa begitu menarik kuat bagi kami yang pernah singgah di kota ini. bukan bermaksud subjektif, tapi memang ada rasa tentram ketika tinggal dan hidup di yogya, walopun saat ini jalanan kian ramai kendaraan dan gaya hidup yang kian hari semakin berubah kearah metropolitan dan gaya khas yogya yang sederhana namun tetap kaya akan keindahan sedikit redup.

akhirnya bisa juga menikmati video lengkap kickandy yang episode 'blak-blakan dengan sultan'. secara episode yang termasuk diminati ini saya selalu ketinggalan. banyak yang mengapresiasi episode ini. selain andy F.noya yang selalu khas dalam menggali pertanyaan dan kadang sedikit nakal dalam bertanya, pernyataan-pernyataan sang sultan begitu bijak dan arif. kata-kata yang keluar dari mulut beliau begitu tenang dan tegas.banyak yang menarik yang menyedot perhatian orang banyak dari pernyataan-pernyataan tersebut hingga episode ini banyak diminta diputar ulang bahkan dibuat episode lengkapnya.

kalo isi pernyataan yang begitu memukau itu bisa ditonton secara lengkap di www.kickandy.com. namun saya begitu terkesima dengan beberapa pernyataan-pernyataan yaitu, ketika ditanya sosok yang bagaimana calon presiden yang cocok untuk memimpin Indonesia, "yang memahami pancasila yang penjabarannya hanya dua yaitu rasa ketuhanan dan kemanusiaan...."

dan penyataannya yang lain yaitu,

"saya fikir kita kurang diajari oleh pemimpin kita keekaan ini juga untuk menghargai kebhinekaaan, karna ada fakta keekaan ini ada dominasi yang sifatnya negatif bukan positif, orang jawa merasa mayoritas sehingga semua harus nama jawa seluruh republik mestinya masyarakat jawa ini memberikan rasa pengayoman, perlindungan kepada yang minoritas. yang kedua, islam mayoritas, jangan memaksain kehendak tapi mestinya yang kecil itu merasa justru diayomi oleh agama yang mayoritas. berarti keekaan itu mengakui kebhinekaan dan ini sekarang masih dipertanyakan.........."

pandangan-pandangan yang dikemukakan begitu cerdas dan modern. hingga ia tampil sebagai raja tidak hanya karna regenerasi dan kekuasaan namun juga berbekal ilmu dan pengetahuan yang luas. hingga mungkin sebagian orang merasa bahwa sultan sekarang tidak terlalu melanjutkan warisan dan kebiasaan para sultan terdahulu.

yang menarik lagi bahwa, sultan meyakinkan bahwa ia hanya mengabdi, apakah akan dikenang dan dihargai orang itu tidak menjadi masalah buatnya. juga menjadi sorotan pemirsa adalah pengakuan sultan tentang poligami dan menolaknya dengan alasan bahwa ia adalah produk poligami yang merasa banyak kekurangan dan kerugian menjadi anak hasil poligami dan ia tidak mau hal itu menimpa anak-anaknya.

hal lain yang disoroti adalah ketika sultan bersedia menerjemahkan perkataan-perkataan mbah Marijan dalam satu acara dinilai tidak etis, karena sultan adalah raja dan mbah marijan adalah abdinya. namun dengan bijak, sang sultan menjawab apakah tidak boleh menghargai bawahan dan bahasa jawa yang digunakan mbah marijan akan sulit dimengerti pada aspek materinya oleh orang lain walopun mengerti bahasa jawa. sultan benar-benar selalu ingin menghargai etika bermasyarakat walopun orang itu adalah bawahannya.

diakhir acara sultan bercerita bahwa disaat akhir wafatnya orang tua beliau berpesan agar ia mau berjanji 4 hal yaitu, pertama berjanji untuk bisa mengayomi semua orang walaopun orang itu tidak senang pada dirinya ; kedua berjanji untuk tidak melanggar peraturan negara ; ketiga, berjanji untuk lebih berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah, di janji yang ketiga ini sultan interupsi dan menanyakan lebih berani dari siapa? dan dijawab yaitu lebih berani dari ayahandanya yang pernah menjadi wakil presiden dan hidup di 2 era presiden yang ternyata 'diam'nya adalah pilihan yang salah dan bangsa ini masih tetap bodoh dan miskin ; dan keempat berjanji untuk tidak berambisi jadi apapun selain mensejahterakan rakyat.

ya semoga janji ini tetap dipegang dan diwujudkan agar beliau semakin dicintai rakyat yogyakarta sepanjang masa.

Thursday, April 24, 2008

kabar Berdarah lagi!!! :P


Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

hah!!!!! satu lagi kisah cinta berakhir tragis!!! ditinggal nikah.wuihhh...anehnya lagi kabar ini datang dari anissa group. bayangin aja ini udah kabar yang ke 6 kalinya sejak tahun kemaren yang bernasib serupa.hiksss Tuhan..semoga ini yang terakhir bagi kami generasi annisa.

walaupun si oknum berinisial H menjalin hubungan LDR alias long distance relationship dan dahsayatnya lagi belum pernah ketemu sama sekali cuma liat foto en via sms doank, tapi tetep aja dia ibarat lagu andra & The backbone yang terbaru "main hati". alhasil, jadilah hatinya remuk sekarang.

kita yang bak preman terminal, menyemangatinya untuk: putuskan segera lelaki itu begitu tau dia mau nikah padahal masih menjalin hubungan. tapi yang bikin gondog adalah ketika hati si H ini tadi masih berharap bisa kembali, bisa memeprbaiki lagi. terang aja aku, dania en letnan langsung berang.
ya namanya juga udah disakiti, ditinggal nikah, dan sadisnya dibilangin gak pernah cinta. heloo...2 tahun kemana aja??? huhhh orang kayak begitu harusnya di racun aja. ibarat lagu "love is blind" si H itu kayak masih mengharap kembali yang kontan bikin kita be 3 langsung ilfill. yahhh penonton kecewa...
mana aku udah kayak orang bar-bar, marah-marah ditelpon. eh dia-nya malah smsan lagi pake perhatian en sayang2an lagi. kurang sadis apa sih aku kemren maki2 di telpon..heheheh secara melampiaskan pengalaman sendiri yang bernasib serupa.kemaren kan gak bisa maki2 jadi ini disalurin..(curang!!)

tapi ya emang bener..laki-laki sekarang suka kelewatan. dengan seenak perutnya main tinggal ja padahal udah ngasih harapan. main kawin aja ama cewek lain padahal yang ini juga udah dijanjiin. ahhh ngomongnya aja wanita itu bikin rusak, kayak hitsnya the changcuter wanita itu 'racun dunia' padahal kan laki-laki begitu sadis. walaupun wanita bisa lebih sadis dari itu. hehehe upsss jadi ngomel2 begini ya?

tapi ya waktu dulu itu sempat mendadak bi jak...TUhan mengambil sesuatu dari kita dan sedang menyiapkan yang baru yang jauh lebih baik untuk kita...ahhh itu kan kalo hatinya lagi adem, kalo lagi sentimentil juga gak ngomong kayak gitu...hahahaha. tapi semuanya hanya masalah waktu. manusia masih belum punya banyak kesabaran untuk menunggu waktu itu tiba. waktu dimana memang giliran kita yang mendapat sesuatu. ya menunggu memang hal yang membosankan. apalagi menunggu yang kita belum tau pasti, ada ato tidak. tapi lagi-lagi..memang klise..."tunggulah..." walopun kata-kata itu bikin mual-mual muntah.tapi semuanya akan indah pada waktunya(lagunya Delon kok gak salah...beeehhh kok bisa)

ayooo kamu bisa H. jangan jadi lemah!!!!! jangan mau ditipu daya. kalo kata si letnan, sekali dah disakiti ntar keterusan. heheheh hajar aja!!! jangan sampe jadi yang disakitin tuh kamu yang ngerasa kita-kita heheheh dasar!!! barbarisme hahahah
pokoknya kayak Oprah Winfrey bilang, hidup kita hanya berubah bukan kehilangan apalagi berakhir segalanya. bangkit ya H!!! biar kamu bisa kuat dan tangguh...

kepada H : kau harus kuat sis!!!!

Friday, April 18, 2008


Petualangan tariX jabriX

film tarix jabrix emang gokil!! the changcuter emang asli bikin ngakak di film itu. ya bagi semua orang yang lagi stres silahkan nonton film ini. yang gak cuma bikin ngakak tapi memberi nilai positif selalu bagi penontonnya. kalo resensi juga silahkan dicari di berbagai situs dan sumber lain ya. tapi yang jelas film ini jadi rekomendasi buat siapa aja yang urat-urat syarafnya lagi menegang. hmmm...emang rejekinya mbak lia yang nafsu bener mau nonton. persis tanggal 17 april kemaren film ini release di biskop kita udah stay tune en lovely menunggu kabar. akhirnya digunakanlah teknologi via sms. ternyata film yang beredar masih film kemaren..yahhh penonton kecewa!!! ya udinlah nonton yang lain kita sepakat. tapi ya dasar ngotot, mari kita bodohi teknologi, mana mungkin operator 2121 protes en bilang, maaf anda sudah ngirim sms yang sama beberapa jam yang lalu. hihihi...eh emang lagi mujur, ternyata tarix jabrix udah masuk.asikkk kami pun bersorak-sorak gembira...uhuyy..berangkatlah penuh semangat, secara hani yang besoknya mau ujian mid kami tipu dayai,.."udahlah ni, cuma bentar ini nontonnya paling cuma 2 jam, itung2 nglangin tegang ngadapin ujian"..ahhh teori muslihat yang aneh...

mandi trus cuku eh cabut ke 21.hihihihi secara kami datang tepat setengah jam setelah mall di buka. kenapa gak sekalian aja bantu beres2.hehehe. langsung menuju pusat sakit kepala. niatnya nonton jam 12.55. eh....tak ternyata si mbak bakul tiket bilang "maaf mbak filmnya belum ada" sambil itung2 duit tiket..hikssss....berurailah airmata dalam hati (????), kira-kira kapan ya mbak adanya? eh si mbak yang sibuk itung hasil bakul tiketnya malah jawab gak tau....ihh kenapa juga dikasih tau udah tayang.hehe..

ya udinlah kita muter2 aja. padahal udah mantap mau nonton. ya udinlah kita nonton yang lain aja. sambil berdiri setengah melamun kami berniat nonton film lain. asal jangan tali pocong perawan ya...kata hani setengah mengancam. ya mendadak mbak2 yang lain muncul dari dalam ruangan dan setengah berteriak.."iya filmnya udah datang..." dan dipasanglah poster tarix jabrix..
huaaa!!! horey!!!! emang lagi mujur...kami bisa nonton tepat dihari perdana penanyangan. hihihihi (setengah sombong) :P kami pun menyerbu si mbak. dan edannya lagi kami pemesan pertama di hari pertama. padahal kursi masih kosong melompong. hihihihi.

cihuyy...kami bak trio macan eh AB three ding...gak ah 3 serangkai (ih itu kan nama toko buku..) ya apalah itu...berlarian panik (ehem) menyerbu studio 2. sampe2 bingung yang mana ya..hehehe dasar!!! yeahh akhirnya nonton dengan senang hati dan bergembira. bener2 gokil, lucu kalo di posternya ditulis film Curanmor (luCu ancur-ancuRan tapi Bodor) hehehe. yang bikin mupeng, salah satu tokoh punya motor Pitung/jangkrik (honda tahun 70-an) huaa!!! hikssss obsesi yang terpendam...jadi hasrat pengen beli...tapi pasti gak boleh..kata si ayah, udah nanggung...(gak tau nanggung apanya) :P
tapi liat di film aja udah menghibur kok..heheh apalagi dijalan udah sering yang pake. hidup Pitung!!! hidup tarix jabrix !!!!!

nb:
silahkan kunjungi bioskop terdekat anda. selama persediaan masih ada...heheh dijamin keluar dalam keadaan sehat wal afiat...

Tuesday, April 15, 2008

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Cause the hardest part of this is leaving you
Cause the hardest part of this,
Is leaving you…
(cancer-MCR)


dalam hidup ini banyak kisah yang terjadi dan dilewati. ada kisah sedih, bahagia, suka, duka, tertawa dan menangis. begitu jua dengan kisah diri, banyak yang pahit dan banyak pula yang manis. kisah pahit, yang mungkin membuat otak ini sedikit tidak waras dan hati ini sering terbelenggu. tapi tak boleh juga menafikan bahwa kisah bahagia atau kisah suka itu begitu banyak mewarnai perjalanan hidup ini.
karna kata orang bijak, bila kau merasa hidup ini tidak adil, bukankah mengingat betapa banyaknya nikmat yang sudah diberi Tuhan jauh lebih baik? ahhh kalau udah begini rasanya malu kepalang tanggung kalau mau mengutuki nasib selama ini. dari sekian banyak kisah duka dan pahit yang dialami mungkin yang terberat adalah berpisah dengan orang yang disayangi. gimana nggak, karna keadaan yang tak terelakkan semuanya harus dikorbankan bahkan seorang yang sangat dicintai sekalipun.

aku jadi melesat ke masa lalu, mesin waktu mengizinkan memori otak ini bermanja-manja dengan kenangan indah dulu. ini juga gara-gara si 'letnan' yang dengan semangat 45 mengomandoi, "udah...telpon aja...aku punya pulsa nih..". dengan segenap kekuatan yang ada aku memberanikan diri menelpon. padahal malu dan grogi itu udah sampe ke ubun-ubun. tapi udahlah cuek aja. terdengarlah suara dari seberang...ohh Tuhan....rasanya seperti ditelanjangi orang sekampung..malu betul!!! tapi ada bahagia yang tak terlukiskan, ketika sadar betul bahwa.... ini yang bicara orang disayangi sampai kini...
pengen rasanya tereak..."hoiii !!!!! aku tuh masih sayang!!!! kamu tuh gak terganti!!!!" tapi seribu benang jahit keburu udah menyulam motif forbidden di mulut. rasanya juga pengeen banget denger..iya aku juga masih seperti yang dulu, masih sayang... ah tapi mimpi kali ye...

disepanjang obrolan yang mengalir begitu saja itu aku seperti ditarik energi besar yang bernama masa lalu. tapi ini begitu indah. saat dimana waktu itu cuma ada kata 'bahagia' cuma ada senyum yang terlukis di wajah dan tak ada setiap detik yang tak indah. kita saling memuji, kita saling tertawa dan saling membesarkan hati. mendadak terbit harapan....anehnya baru kali setelah sekian lama tapi yang pasti, aku gak mau sakit lagi. walaupun di bego-begoin ama letnan..tetep aja hati ini menciut. tapi thanks letnan udah mau mendoakan dan berkeyakinan pada intuisimu. ahh kau memang Mrs.primbon.

ada haru yang mendalam ketika dia meyakinkan bahwa justru kita membutuhkan yang terbaik maka kita memilih yang baik. ternyata kau masih seperti yang dulu, masih dengan kebaikan dan ketulusanmu, masih menerima segala sesuatu secara sederhana.
tapi apakah kau masih menyayangiku dan menerimaku apa adanya? #@%#$^&54@#!!##@%.
ahh,,,aku tau ini adalah kesalahan terbesar, membiarkan perpisahan itu terjadi begitu saja. aku terlalu menyayangimu hingga begitu kuat keinginan hati ini untuk melihat kau bahagia meski bukan denganku.
tapi semoga kau tau dari obrolan singkat malam itu ada secercah harap yang aku sendiri ngeri untuk membiarkannya menyala dan berkobar. karna aku tau kau terlalu sakit olehku. dan mustahil aku kembali ke masa lalu.

semoga kau tau bahwa kau adalah bagian hidup yang tak pernah kusesali. kau adalah 'The best I ever had'. kau adalah bagian kenangan yang begitu indah yang begitu kubanggakan pada dunia. kau lelaki teristimewa yang pernah kutemui. dan semoga kau sadar bahwa ada sedikit ruang dihati yang masih menyimpan lembar namamu hingga kini walapun ditulis dengan tinta yang kian kabur.


semoga Tuhan memaafkanku !!!

kepada : Rajaku
yang membuat kenangan masa remajaku memiliki singgasana nan begitu indah

Thursday, April 03, 2008

akhirnya si ayah nelpon juga. udah lamo indak basuo. seperti biasa, isi percakapannya tentang diskusi ini itu. cuma nanya apa kabar trus langsung membahas macam2 persoalan. tapi suara ayah agak parau, pasti ayah lagi gak sehat,, ayah banyak pikiran. ayah pasti lelah bekerja keras.

kasian ayah katanya, makin tua makin banyak tanggungan. kalo aku bilang, ya udah gak usah dilanjutin ya kuliahnya...dengan serta merta ayah berteriak, "bukan gitu maksudnya....yang dimaksud tanggungan pikiran"..ah ayah...padahalkan biaya sekolah juga termasuk dalam tanggungan pikiran. ayah paling bisa kalo kasih semangat buat sekolah. walaupun mungkin utang kesana kemari. ajaibnya, kalo minta duit, ayah selalu bilang ada..Ya Allah..sehatkanlah kedua orang tuaku...sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu kecil..aaminn.

senengnya bisa ngobrol ama ayah yang walopun gak bergelar sarjana, wawasan ayah luas. ayah tadi ngingatin soal bangsa ini, soal ummat, untungnya ayah ingat soal kiriman duit bulan..fiuhh..
ayah tadi bilang, kalian ini generasi penerus, mewarisi bumi ini, jadi khalifah di bumi, berubahlah dan perbaiki semuanya. mudah2an kami bisa!!!


ayah punya banyak mimpi, pengen liat kami anak-anaknya berhasil. bisa berguna bagi bangsa dan ummat ini. ayah juga banyak cita-cita. Tuhan..kabulkanlah keinginan ayah dimasa tuanya. Tuhan bahagiakanlah ayah dan i buku dunia dan akhirat. ringankalah beban mereka ya Allah, lapangkan dada mereka dari rasa duka. lindungi mereka di masa tuanya. aamiinn.
......
Billion of people on planet earth
You're lucky if you find one in your search for
Someone who's true, completes you, love devine
My search is over after all this time it took
.....

(Macy Gray-One for me)



baru nyampe stasiun tugu langsung disambut dengan hujan yang deras. saking derasnya harus nunggu sekitar 2 jam. lebih aneh nya lagi didepan D3 ekonomi UGM banjir..berarti ujannya gede banget dari tadi..padahal dari solo terasa terik buanget pas di jogja langsung diguyur ujan. udah kayak shower raksasa yang numpahin banyak air yang kayaknya udah tertahan dari beberapa hari. ahh mana dari kereta udah 'feeling yellow' alias sesak pup, ujannya gak mau tawar menawar.hiks...

kok dalam derasnya hujan aku terngiang2 katanya omi ya.. "jomblo itu pilihan mi.." wakakakak bener juga kata ombat itu. padahal udah males banget ngomong2 kayak gitu..ngomongin status lah..ngomongin jomblo lah pacaranlah....udah bosen...heheheh(bilang aja udah putus asa..!!) gak ding...emang lagi gak pengen lagi..ihihi udah gak target lagi, padahal kemaren dania baru aja cerita tentang manisnya hubungan baru...woiii Dan, jangan keterusan eksis siang malam..ingat pulang!!! wakakak..mentang2 lagi hot ama yayang barunya... dasar oncom!!!
kemaren2 juga baru ngliat langsung indahnya orang berbulan madu..lho??? maksudnya lagi masa-masa bulan madu...uhh yeah..oh yes..oh no...(weks) pokok'e udah pesen ilmu kama sutranya ya mbak...wakakakak

ehem.....
sebenarnya rasa sepi ini suka merongrong dengan semena-mena, padahal bona temen bobo udah gak eksis lagi (???) disaat-saat lagi banyak yang dipikirin...malah kurang ajarnya lagi, mas mart suka nanya kalo chatting..."gimana tak cariin suami ato cari sndiri?".. ahh ogah pilihannya sama gak enaknya. ngurus diri aja belum becus mau ngurus anak orang...ya kalo mikir enaknya sihh enak-enak aja..indah2 aja..tapi kenyataannya kan gak gampang...hehehehe
untungnya emak dan ayah bukan tipikal yang nanyain..'nak..kapan kau nikah??' malah awak yang mau gak ditanyain....yang gak mau dipaksa2 wkakakakak...

jadi ingat juga ma jrink ya selalu aja menghajarku kalo dibilang kamu nikah duluan ya...habislah aku ditimpukinnya.malah doski takut banget...tak doain malah dihajar lagi..adaw!!
heheh secara doski pingin punya anak satu, jadi single parents, gak punya suaminya cuma dibantu ama baby sitter trus punya mobil jeep ato hardtop...dasar sinting!!!!!!
lebih parah lagi mbak lia...pingin punya suami tua..yang udah penyakitan parah trus doi merawat ampe meninggal...amit--amit..mbak..Tuhan jangan kabulkan keinginan orang-orang gila ini..

tapi jadi ingat ama kakak yang bilangin..."kamu tuh enak, dek...bisa sendiri kemana2..bisa main-main, bisa nentuin sendiri jalan hidupnya..kalo kakak udah gak bisa.." hikss
ada betulnya juga ya...malah masa sendiri ini adalah kesempatan emas yang diberi Tuhan untuk banyak belajar, banyak berjalan dan melihat2 dunia yang katanya cuma selebar daon kelor..

kata orang, lebih indah kalo nemuin orang yang disebelah kanan (the right person) ato Tuan sebelah kanan (Mr. Right) pada waktu yang sebelah kanan juga (the right time) wakakakaak au ahhh jadi ngaco begini...

udah ahh... mending ikutan sms mama loren ah...ketik REG (spasi) MAMA. sapa tau bisa nanya2 soal 'orang yang disebelah kanan' itu. hahahahha nggak ding ikutan yang punya deddy corbuzier aja ahh...(ihh itu mah tahayul) oh ya kalo gitu semedi aja ah di gua selarong...sapa tau ketemu ki joko bodo amat...
wakakakakak...
coba ada ya cowok yang seantusias omi kalo liat cowok gendut bisa mati bediri, nah liat cewek gendut juga gitu..waakkakaak aku pasti jadi sasaran utama.hahahaha...gimana omi? apa aku bolemia aja biar jadi kurus? dengan suara lantang omi menjawab "apaan sih...gendut itu lucu tau..." dasar sarumpaet....!!!! coba kau itu cowok yang ngomong gitu tak ajak kawin lari dehh..

tapi inti dari tulisan norak ini adalah....saya masih jauh lebih beruntung punya banyak temen2 yang hebat dan memberi keceriaan setiap saat yang membuat saya lupa akan kesedihan..bahkan suka lupa diri :D daripada punya pacar ganteng tapi nyebelin..hahahah upss gak nyindir boli lho..punya pacar kok ganteng..nyebelin lagi hahahahah. intinya pengendalian diri..masih banyak janda-janda, orang tua dan anak terlantar..

kayaknya mau nyoba...pake Pond's biar dalam 7 hari mengembalikan cintamu bahkan yang bukan punyamu juga bakal kembali..ato pake olay aja "karna rahasia ini terlalu berharga buat kita simpan sendiri". upss jadi ngiklan deh...ya secara Jogja berhati iklan..gak papa deh..

piss love en gaul...

NB:
nama-nama yang saya sebut diatas bukan bagian dari skenario, kalo ada kesamaan nama tempat dan tokoh itu emang disengaja. biar tambah eksiss...

Tuesday, April 01, 2008

udah beberapa hari ini acara pak bondan berkeliling sumatera utara. malah kemaren berkunjung ke kota kelahiran pematang siantar. tapi sayangnya aku pas gak liat...eh tadi malah doski main ke parapat, ke tiga ras..nyobain kue ombus-ombus yang aku selalu idolakan dulu. bikin pingsan karna keenakan. hikss...kenangan masa kecil yang indah!!! tambahlah awak jadi rindu pulang... jadi mampus dalam keinginan yang hebat untuk terbang pulang menyapa ayah dan emak

apalagi tadi malam emak begitu berang karna tau aku gak makan dari siang ampe malam..hikss..ini dia yang bikin aku tambah gembul tiap menitnya...dengan setengah berteriak mak bilang, "ntar kumat maagnya, jagalah kesehatan (kenapa jaga kebersihan gak diingatin juga :P)..kesehatan itu lebih penting dari segala-galanya (mak...bukannya duit diatas segala-galanya..kan kata orang kampung kita hepeng do mangatur nagaraon !! akhh dasar nakal)..."
maakkkk....teriakanmu yang bikin telinga geli-geli sedap dari seberang sana bikin aku tambah berat beban rindunya. pertanyaanmu selalu di telpon..."udah makan nak?" bikin aku gak pernah merasa kehilangan kasih sayang. hiksss...
tapi sayang...kebiasaan emak yang bikin ilfill kalo lagi nelpon pasti gak sabar bilang 'udah dulu ya mau nonton azizah ni....' hiksss...mak...mak...untunglah udah gak nonton sinteron Indosiar lagi hehehehe...

apalagi beberapa bulan ini...bak orator pemimpin demonstrasi nuntut BBM..emak selalu kasih semangat buat ngrejain skripsi.. kalo dah gitu aku timpalin aja dengan curhatan ini dan itu. tapi yang bikin sedih, kalo bilang..mak mau pulang.... jawabnya setengah melecehkan, " makanya cepet diselesaiin kuliahnya trus pulang..." hikss...huaaa...ampuuunnn

kok bisa ya aku jadi senajis ini ya....tiba-tiba selalu aja pengen pulang ke rumah...selalu aja pengen cepet2 dirumah lagi...tapi noraknya....hasrat itu gak seiya dan sekata ama hasrat nyelesaiin skripsi itu.. alasan!!!!
hmmmm..... au ahh gelap bow!!!! males mikirin yang berat2...gak mau lagi repot ama hal yang sebenarnya sederhana tapi malah jadi rumit..

Ayo !!!! bangkit dari kubur!!!


the show must gogon....singsingkan lengan baju dan singsingkan sebuah lagu...cuci tangan kaki dan tidur..lho???? rajin belajar dan minum susu.. jangan peduliin kata-kata orang2 yang gak penting!!! anjing menggonggong kafilah takut lewat!!! maju terus!!! pantat mundur...jayalah selalu Indonesia!!! merdeka ato mati masuk surga? bersemangatlah, karena seburuk-buruk kematian adalah mati melajang...@#@^Dte3436@#^%#pulanglah ke ABC....Kembalikan Duit kami!!!!