There was an error in this gadget

Sunday, November 23, 2014

My Dream Travelling Destination

Saya suka sekali travelling. Travelling kemana saja khususnya tempat-tempat yang indah. Saya selalu memimpikan keliling Indonesia dan juga keliling dunia. Makanya kalau liat postingan temen atau artis di sosmed mereka rasanya ngiri :). saya lalu me-list tempat-tempat makan, hotel bahkan lokasi berfoto mereka buat saya jg datangi nanti. Di dalam agenda saya jg sudah tertulis beberapa destinasi yg sudah dijalani dan akan dijalani.

Seperti februari 2013 lalu saya merayakan anniversary kedua pernikahan dengan berangkat ke Bali. Tentu saja Bali adalah salah satu tujuan favorit kebanyakan orang. Saya pun mulai searching di internet dan pastinya mencari informasi dari temen yg udah pernah kesana. Khususnya untuk yg baru pertama kali. Temen saya memberi informasi untuk tiket agar cari ke traveloka yang waktu itu saya baru dengar. Wah apa ya itu traveloka? pikir saya waktu itu. Menurut teman saya harga tiketnya banyak yg murah. Saya pun lgsg googling dan membuka situs www.traveloka.com. ternyata bener kata temen saya, traveloka menyusun info tiket mulai yg paling murah hingga yang mahal. Transaksinya juga mudah. Waktu itu traveloka belum terlalu familiar, eh sekarang sudah populer. Lalu soal hotel, temen saya juga memberi info hotel yg murah tapi nyaman. Waktu itu traveloka blum ada fasilitas reservasi hotelnya. Jadi kalau sekarang mau kmana aja pasti langsung buka traveloka buat cari tiket murah.

Bicara soal tujuan atau destinasi impian, salah satu impian saya pergi ke Raja Ampat, Papua. Yang kata orang, surganya dunia. Surganya para divers dengan keindahan lautannya yang sudah menjadi nomer 1 di dunia. Saya ingin travelling kesana berdua bersama suami, menjelajahi keindahan surga dunia tersebut. Bermesraan di alam nan cantik serta lautan yg indah. Lalu memborong oleh-oleh khas papua. Karna selain travelling, saya suka dan ingin mengkoleksi suvenir khas di daerah seluruh Indonesia. Tentu berburu oleh-olehnya di kota Sorong. Karna untuk ke Raja Ampat kabarnya harus melalui kota Sorong. Makanya saya juga udah melihat-lihat paket tour hemat ke Raja Ampat di internet. Juga tiket yang murah melalui traveloka. Ya pastinya untuk siap-siap menabung agar mimpi berlibur ke Raja Ampat bisa terpenuhi. Semoga deh bisa segera terwujud. Aamiin.