There was an error in this gadget

Sunday, February 24, 2008


Tips Agar Tidak bete Saat di Dalam Lift*

15 tips agar tidak bete saat di dalam lift:

1. Ketika anda hanya berdua dengan orang tak dikenal, colek bahunya! Kemudian anda pura-pura melihat ke tempat lain..

2. Tekan tombol lift kemudian anda pura-pura kesetrum. Tersenyumlah, lalu..... ulangi lagi.

3. Pasanglah muka menyeringai kesakitan sambil memegangi kepala anda dan mengumpat: Diam, semuanya diam!.

4. Gunakan HP anda untuk telpon ke Psikolog sambil bertanya apakah dia tahu di lantai berapa anda sekarang ?

5. Bawalah kamera dan ambillah gambar semua orang yang ada di dalam lift.

6. Pindahkan meja kerja anda ke dalam lift. Jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka sudah membuat janji?

7. Bentangkan papan catur di lantai lift dan ajaklah orang-orang, barangkali ada yang mau main.

8. Letakkan sebuah bungkusan di pojok, jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka mendengar suara tik...tik...tik...

9. Anda pura-pura jadi pramugari! Tunjukkan prosedur keselamatan penerbangan seperti di dalam pesawat terbang.

10. Ketika pintu menutup, beri pengumuman kepada orang-orang. Tenang, jangan panik, nanti pasti terbuka lagi koq!.

11. Bukalah tas anda, sambil melihat ke dalam tas, tanyalah: Udaranya cukup nggak disitu?

12. Diam dan jangan bergerak sama sekali di pojok lift, menghadap dinding, jangan pernah keluar.

13. Bawalah wayang golek atau wayang kulit, gunakan wayang itu untuk ngobrol dengan orang di dekat anda.

14. Dengarkan suara di dinding lift dengan stetoskop.

15. Buatlah garis di lantai sekeliling anda menggunakan kapur, lalu bilang: Ini adalah wilayah SAYA
" Selamat Mencoba "

*dikutip dari milis MyQ

Saturday, February 02, 2008


gara-gara MCR jadi nekatz!!!

gara-gara MCR jadi bobol tabungan :P

gara-gara MCR jadi nyimpen rapat-rapat rencana ini dari temen-temen dan akhirnya pengakuan dosa ama mereka menjelang hari H. "gila lu..." kata mereka. (segitunya!! emang!!) tapi ama ortu cukup bilang ke jakarta doank. "hati-hati disana ya Nak.." pesennya. fiuhhhh..untunglah ntar deh ngakunya..!@##$%#%^^

gara-gara MCR jadi nginjakin kaki di jakarta yang dalam kepala hanya ada kekerasan hidup disana..(ternyata seru juga..) jadi Si Bolang(bocah ilang) ke kota seharian

gara-gara MCR jadi naek busway..

gara-gara MCR jadi keliling jakarta (dari bekasi,priok,jakarta barat ampe jaksel) gratis pake travel yang lagi nyari2 alamat penumpangnya..assikkk!!!

gara-gara MCR jadi bersua dengan kawan lama

gara-gara MCR jadi liat betapa serunya proses liputan berita TV--jadi pengen cepet lulus!!!hikss...buntu!!!!

gara-gara MCR jadi ngebuktiin sendiri kalo 'etnis' sendiri banyak menguasai dunia transportasi khususnya ibu kota ini alias supir en kenek, selain kemaren shock waktu denger di bogor..hajarr bang!!!!

gara-gara MCR berangkat diiringi ujan deras dan awan hitam pulang juga dengan ujan deras dan gludug..jadi bisa liat banjir dikit-dikit..hmm

gara-gara MCR gak peduli masuk angin en badan udah remuk dijalan...Care Devil alias PEDULI SETAN!!!

gara-gara MCR jadi bisa nyuekin artis-artis di depan mata yang biasanya liat di TV doank..YES!!

gara-gara MCR jadi sadar kalo sekarang udah cukup tua untuk hal yang beginian..

gara-gara MCR tenaga terkuras habis di jalan, tenggelam dalam lautan ABG dan akhirnya diamankan...hiks!!! daripada jadi pindang.

gara-gara MCR bisa ngelupain masalah yang makin buntu aje sejenak!!! semacam pelarian..YES!!!

gara-gara menuju MCR jadi banyak yang yang diliat dan didapat...jadi semuanya setimpal!! alhamdulillah...

long live MCR!!!

thanx berat buat Dian DetikCom,,maksih buat tumpangannya yak!!!sukses buat karir en cintanya..semoga Tuhan membalas kebaikanmu.
buat mbak Lia en mbak Nung kalian emang informan sejati...maturnuwun sanget nggih, thanx buat segala atensi dan perhatiannya..:D