Saturday, May 31, 2008


selamat Datang (sekali lagi!!!)

udah bulan baru lagi.. bisa semangat baru lagi gak ya. mau gak mau semangat ama otaknya harus di upgrade lagi. pencerahan kemaren sempat mampir. tapi masih mecet lagi.hehehe Dasar!!! gak konsisten. nyari data di internet cuma bertahan 2 menit selebihnya ngeBlog en surfing lain-lainnya. selama berhari-hari...Kyaaa...apa-apaan ini. fiuhh..Mpe kapan jeng..
kemaren agenda pertama yang dilakukan begitu di jogja, nonton NagaBonar (bentar lagi muntahnya isi Nagabonar) eh...ternyata udah ditarik filmnya (bukan tarik jabrik, apalagi tarik kolor). yahhh terpaksa nunggu Ori di rental ato toko kaset. trus reparasi proposalnya kapan selesai?? nah loh....mampus aja. hihii serem amat ya. berapa bulan udah kosong melompong. waktu terbuang percuma, gak menghasilkan apa-apa. banyak ragunya... gak tau kapan terima wangsit dan mendadak selesai.
Si Emak pernah komentar..jangan yang susah yang diambil dan dibahas, ntahlah mak...ini udah terlanjur. kirain akan mulus2 aja. eh ternyata.... mau ganti lagi udah kepalang tanggung. macam2 ngeri awak bayanginnya. ikh... yang namanya target dulu ada.. cuma polisi buat target itu kurang galak, jadi molorlah bak tali kolor yang udah bertaun-taun ditarik2.
cammano putri iko?....
ayolah....otakku yang beku....cairlah kembali agar hati ini tenang dan riang. otakku yang masih kaku, rilekslah agar aku mampu berpikir lagi setidaknya bisa selangkah lebih maju... akh nabahatan kecekmu aha... benci awak pada diri sendiri hahahaha...(bisa-bisa isi blog ini 80 % tentang curhatan to refleksi sk..ri..p..si... jelek kali ya...kalo sampe terjadi dihapus ajalah)..lho??? ini percakapan siapa sih??

selamat datang Bulan baru..... semoga kau membawa satu paket perubahan dan harapan baru yang mengantarkanku pada kenyataan baru nan begitu indah..sudah lama kau terperosok dalam lumpur kebuntuan yang kelam....

"hoiiiii ada yang bisa bantu????"

2 comments:

Jus goMbal-gaMbul said...

hai bro...situasi itu sudah rutin kita, kami kau dan siapa saja yang memasuki gerbang skripsi yang sialan itu. tapi tetaplah berdoa agar semua segera dimudahkan dan dilancarkan. agar harapan emak dan bapak kita akan segera cerah bersama jelang masa depan kita..hiksss....bab 1 ku masih diobok2..huaaaaa

DhaRma Lubis said...

@ jus gombal-gambul
heheheh....ini namanya kata-kata kembali ke tuannya...ya memang terkadang sulit bila kita hadapi sendiri..thanx bro