Wednesday, April 08, 2009

hanya memoar sunyi

Tuhan pasti punya rencana. ya memang mau gak mau suka gak suka harus percaya itu. harus yakin kalo apapun yang terjadi dalam hidup ini adalah yang terbaik. mungkin itu pahit tapi bukan berarti yang manis itu baik untuk diri. setiap yang datang dan pergi juga Tuhan sudah mengaturnya. kemana akhir tujuan perjalanan panjang ini Tuhan sudah punya jawabannya. lantas gusar ini tetap saja mencengkram.
gelisah untuk masa yang akan datang gak bisa dilenyapkan begitu saja. merasa udah melakukan yang sebagaimana mestinya. tapi mungkin belum sepenuhnya benar langkahnya. tak ada yang membuat segala yang kulakukan itu menjadi benar. aku tau itu TUhan...tapi aku sendiri tak berdaya pasa rasa pasrah itu.sekali aku melawan aku hanya terjerembab lagi. mungkin bukan sejatinya petarung yang handal tapi hati ni masih lemah. aku tau Tuhan segala ujian dan teguran itu untuk membuat aku jadi lebih baik lagi. tapi rasa sendri yang kian mendera menjadi siksaan yang luar biasa bagi diri ini. TUhan semoga kau masih beri aku kesempatan untuk kembali pulang pada pangkuanmu. pada jalan yang pernah kau tunjukkan sebelumnya dimana orang2 yang kau ridhoi telah melalui dan telah sampai padaMu lebih dulu..


1 comment:

mantra_rindu said...

terkadang memang begitu... he.he..