There was an error in this gadget

Thursday, December 02, 2010


cinta yang belum terkatakan

ayah..ada kata cinta yang belum sempat kukatakan hingga saat kau menutup mata.
ada pengorbanan yang belum sempat kulakukan untuk membalas derita dan dukamu selama ini.

ayah.. saat ini setiap pagi datang, aku selalu berharap kau masih menyapaku dari seberang sana.
menanya kabar dan kita bercerita banyak serta berkelakar.

ayah..walaupun aku sungkan pada TUhan, bagiku kau segalanya. bukan maksud mendua, aku amat sangat mencintaimu. kasih sayangmu yang melimpah ruah itu pun tak terganti. besarnya cinta yang kadang susah kau ungkapkan itu membuat hatiku hancur saat melihatmu untuk terakhir kalinya.

ayah..begitu tenang dan damainya engkau dalam tidur panjang itu, sementara aku masih harus mengayuh perahu dalam getirnya hidup ini. padahal selama ini kau pemberi semangat dan alasan kenapa aku harus melanjutkan perjalanan berat ini.



ayah..kita pernah menggunjingkan soal kematian. kini ia menyapamu dan mengintaiku suatu waktu. bagaimanakah rasanya? ah pasti berat bebanmu terlepas semuanya. pasti kebaikan yang pernah kau lakukan selama ini membuat perjalanan pulangmu indah dan mudah. ketika setiap orang membicarakan kebaikanmu maka lapanglah dadaku dan pasti kau bahagia disisi ilahi.



ayah..luka ini belum mengering. airmata belum kunjung surut. dan duka selalu menyapa ketika aku mengenangmu. tapi aku berharap bisa bangkit kembali untuk melanjutkan mimpi kita tanpa harus sering berbagi cerita lagi padamu. aku akan selalu merindukanmu ayah...


No comments: