There was an error in this gadget

Wednesday, May 23, 2012

sekedar corat coret

udah lama gak ngeblog. dah lama gak ngerasain curhat di gubuk reyot ini. tulisan terakhir januari 2011. hmm. lama sekali ya. sebenarnya klo cerita cukup banyak hingga hari ini. hanya saja memang tak ada waktu untuk berbagi disini. tahun ini sudah dengan status baru. menjadi istri. memasuki dunia dan kehidupan baru. belajar lagi tentang banyak hal. tentang berbagi dan yang tepenting adalah komunikasi. walaupun suami adlaah orang yang sudah dikenal. tapi tak menutup kemungkinan ada hal yang tidak diketahui soal dia. kebiasaannya. begitu juga sebaliknya. saatnya juga menerapkan dan mencamkan pesan-pesan, petuah-petuah bijak orang tua dan orang yang berpengalaman tentang rumah tangga. ada baiknya juga ternyata dulu saya senang bertanya-tanya pada otrtang-orang tua tentang pernikahan. pernikahan saya memang baru bbrapa bulan, jadi tak banyak yang bisa dibagi. pengalaman baru sudah pasti. seringnya masalah komunikasi. ya semacam perkenalan kembali dengan orang yang sama setiap hari :). semoga Tuhan memberi petunjukNya selalu dan melindungi kami setiap hari. 
ya dari semua yng dilalui, suka dan duka. ada satu yang masih mengganjal. kewajiban sebagai mahasiswa belum terselesaikan. tugas akhir yg harus dilalui sebelum mencapai kelulusan. ahh rasanya berat sekali untuk memulainya. tentu saja karna saya sempat merasa down dengan kendala yg dihadapi kmrn. ketidakpercayaan diri sempat krisis hari-hari kemarin. hingga untuk memulainya kembali rasanya berat. apalagi sebelum menikah saya sempat jenuh. sudah ingin melupakan semua persoalan sekolah. tapi apa daya, saya punya tanggungjawab yg harus diselesaikan. walau berat dan tertaih-tatih. 
sekarang ingin memulai memompa semangat, menumbuhkan kepercayaan diri kembali. jujur saja saya org yang gampang terpukul kalo menghadapi orang-orang pintar apalagi kalo saya melakukan kesalahan. rasanya jadi gak pede. semoga bisa segera keluar dari kemelut ini. semoga tanggungjawab ini segera terselesaikan. hingga tak ada lagi beban yang mengganjal dan semoga tuha memudahkan jalan dan langkah saya.aamiiin.

No comments: