Thursday, April 24, 2008

kabar Berdarah lagi!!! :P


Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

hah!!!!! satu lagi kisah cinta berakhir tragis!!! ditinggal nikah.wuihhh...anehnya lagi kabar ini datang dari anissa group. bayangin aja ini udah kabar yang ke 6 kalinya sejak tahun kemaren yang bernasib serupa.hiksss Tuhan..semoga ini yang terakhir bagi kami generasi annisa.

walaupun si oknum berinisial H menjalin hubungan LDR alias long distance relationship dan dahsayatnya lagi belum pernah ketemu sama sekali cuma liat foto en via sms doank, tapi tetep aja dia ibarat lagu andra & The backbone yang terbaru "main hati". alhasil, jadilah hatinya remuk sekarang.

kita yang bak preman terminal, menyemangatinya untuk: putuskan segera lelaki itu begitu tau dia mau nikah padahal masih menjalin hubungan. tapi yang bikin gondog adalah ketika hati si H ini tadi masih berharap bisa kembali, bisa memeprbaiki lagi. terang aja aku, dania en letnan langsung berang.
ya namanya juga udah disakiti, ditinggal nikah, dan sadisnya dibilangin gak pernah cinta. heloo...2 tahun kemana aja??? huhhh orang kayak begitu harusnya di racun aja. ibarat lagu "love is blind" si H itu kayak masih mengharap kembali yang kontan bikin kita be 3 langsung ilfill. yahhh penonton kecewa...
mana aku udah kayak orang bar-bar, marah-marah ditelpon. eh dia-nya malah smsan lagi pake perhatian en sayang2an lagi. kurang sadis apa sih aku kemren maki2 di telpon..heheheh secara melampiaskan pengalaman sendiri yang bernasib serupa.kemaren kan gak bisa maki2 jadi ini disalurin..(curang!!)

tapi ya emang bener..laki-laki sekarang suka kelewatan. dengan seenak perutnya main tinggal ja padahal udah ngasih harapan. main kawin aja ama cewek lain padahal yang ini juga udah dijanjiin. ahhh ngomongnya aja wanita itu bikin rusak, kayak hitsnya the changcuter wanita itu 'racun dunia' padahal kan laki-laki begitu sadis. walaupun wanita bisa lebih sadis dari itu. hehehe upsss jadi ngomel2 begini ya?

tapi ya waktu dulu itu sempat mendadak bi jak...TUhan mengambil sesuatu dari kita dan sedang menyiapkan yang baru yang jauh lebih baik untuk kita...ahhh itu kan kalo hatinya lagi adem, kalo lagi sentimentil juga gak ngomong kayak gitu...hahahaha. tapi semuanya hanya masalah waktu. manusia masih belum punya banyak kesabaran untuk menunggu waktu itu tiba. waktu dimana memang giliran kita yang mendapat sesuatu. ya menunggu memang hal yang membosankan. apalagi menunggu yang kita belum tau pasti, ada ato tidak. tapi lagi-lagi..memang klise..."tunggulah..." walopun kata-kata itu bikin mual-mual muntah.tapi semuanya akan indah pada waktunya(lagunya Delon kok gak salah...beeehhh kok bisa)

ayooo kamu bisa H. jangan jadi lemah!!!!! jangan mau ditipu daya. kalo kata si letnan, sekali dah disakiti ntar keterusan. heheheh hajar aja!!! jangan sampe jadi yang disakitin tuh kamu yang ngerasa kita-kita heheheh dasar!!! barbarisme hahahah
pokoknya kayak Oprah Winfrey bilang, hidup kita hanya berubah bukan kehilangan apalagi berakhir segalanya. bangkit ya H!!! biar kamu bisa kuat dan tangguh...

kepada H : kau harus kuat sis!!!!

2 comments:

Jus goMbal-gaMbul said...

tak selamanya kisah cinta berakhir bahagia..
buat H, sabar ya....
(padahal ga tau orang nya yg mana)
buat DPL (dharmaputrilubis) sabar juga ya...
daku pun pernah mengalami juga walaupun mungkin kisah kita berbeda tapi hampir sama...serupa tapi tak enak lah....

DhaRma Lubis said...

hahahha...kita memang senasib sepeninggalan. sama-sama ditinggalkan. tapi bukankah, jauh lebih beruntung ketika ditinggalkan saat ini karna kita tidak tau apa yang terjadi di masa yang akan datang...