Friday, December 07, 2007

HARI YANG ANEH!!!!


biasanya ku pelipur laramu
biasanya ku hapus air matamu
ku katakan semua kan baik-baik saja
namun saat ini, saat kujatuh dalam hidupku
reff: kubutuh dirimu berbagi bebanku
temani diriku lalui saat ini
katakan padaku semua kan berlalu
dekaplah diriku saat ini kurapuh
biasanya ku tak pernah goyah
biasanya aku tetap tenang
aku mampu hadapi rintangan menghadang
namun saat ini, saat kujatuh dalam hidupku

hanya untuk malam ini
peluklah aku
hanya untuk malam ini
esok kukan tegar kembali


(basejam -saat terapuh)

kemarin (19-21 Nov07) jadi hari buruk. aku udah kayak banci Minder, mengurung diri seharian dikamar. ada kabar buruk yang kuterima kemarin pagi. dimulai dari bangun kesiangan dan mungkin malaikat subuh mengutukku pagi itu. begitu bangun, kepala masih pusing. akibat iseng,.... bagai disambar geledek akhirnya aku mendapat kabar tidak sedap. hmmm akhirnya pecah juga bendungan itu. ???
ibarat ucapan belasungkawa pesan-pesan dari para teman dan sahabat berdatangan dan cukup menyejukkan hati. bak oase ditengah gurun padang pasir. semuanya menyakinkan diri dengan cara yang macam-macam bahwa semuanya pasti tergantikan. aaminn. kenapa juga seorang teman harus nyuruh aku nyium pantat bayi biar hilang gundah hati. saran yang aneh!!!!

disela-sela itu terselip geli dari dalam hati... dan menertawakan diri sendiri. ibarat kata gus dur, gitu aja kok repot. mungkin aku terlalu mendramatisir. padahal kalau mau diredam, bisa saja. tapi kupikir biar luka ini cukup sampai disini. biar kukeluarkan saja seperti muntah maka besok jangan lagi mengusik pikiran.

mungkin Tuhan mau bilang...gini lho rasanya tidak dihargai, gini lho biar kamu lain kali bisa tenggang rasa. biar diri ini bisa meraba rasa dan hati orang lain. hmmm yoha harus sadar diri, harus belajar dari semua ini. okehlah...

kuhubungi simbah yang menjadi orang terakhir yang tahu cerita pagi jahanam itu. katanya, hei coba kau renungkan segala renunganku ya. munculkanlah yakin dalam dirimu. kau itu istimewa bagi orang yang bisa melihatnya wahai pumpkin. hidup itu bukan pilihan, tapi dalam hidup ada nasib dan kita berproses didalamnya. jadilah orang yang berbahagia.
aku cuma menjawab, baiklah akan kupikirkan. simbah lalu bilang, jangan cuma dipikirkan tapi coba renungkan dan jadikan pedoman hidup..sip...

oia simbah juga pesen...hei pumpkin coba kau ganti 'about me' dalam profile di frenster..jangan 'perempuan sial' lagi tapi 'perempuan yang paling beruntung didunia' wuihhh kok bisa??? itukan berlebihan...kalau untukmu aku tidak terima 'perempuan sial' ahh simbah...ada-ada aja. iya dehh coba dipikirkan. ehem...

simbah terus berpesan, sudah saatnya untuk tidak memaki diri sendiri lagi.( ya kasian diri ini ya mbah...) iya juga sih, kenapa juga akhir-akhir ini hobiku mengutuki segala hal. hah emangnya bundonya malin kundang. hmmm....mungkin hanya pelarian dari sebuah ketidakberdayaan. fiuhh...

ah sudahlah.... yang pasti semua pesan sang sahabat hingga tadi malam kusimpan baik dalam arsip otak ini. juga dalam ruang kecil dalam hati ini. hihihihi thanx 4 all my friends. terimakasih buat kalian semuanya. aku pasti akan merindukan semuanya :(

No comments: