Wednesday, August 20, 2008

Menjilati Luka

Duhai kekasih
aku telah bisa meraba
tiap liuk luka dihatimu
aku sudah bisa menelan
setiap keping hatimu yang telah hancur dulu

perlahan setiap luka telah dikirim padaku
sebagai hadiah perpisahan kita
akhirnya dosa cinta ini mulai terbayar
walau tak bermakna lagi

aku pun kini telah menenggak setiap tetes airmatamu
aku mulai berjalan dari satu luka ke luka lain
sebagai ratapanmu pada langit
saat duka menghantammu

taukah kau bahwa aku sedang berjalan
pada neraka sesal sepanjang hidupku
atas hatimu yang diraih langit
hingga aku kelak musnah sebagai binatang
dungu nan malang

mungkin langit tak merestui
derita hatimu
hingga jiwa ragaku harus membayar semuanya
ahh Tuhan pasti punya penawar atas lukamu
hingga Dia mengirim ribuan malaikat untuk menyembuhkan lukamu

tapi kini aku bersimbah darah
atas pembunuhan antara aku dan hatiku

(DharmaLubis, 20-08-2008
pkl : 22:34)






2 comments:

Civilian said...

Wuih miris tu mbak. kucing aja menjilati sepatu harus ditumpahkan susu telebih dahulu...
Banyak2 makan sayur + quaker oat ya mbak,.
Lumayan bisa menyegarkan hati ;p

DhaRma Lubis said...

karna kucing menjilati sesuatu berkat naluri dan sesuatu yang kadang dia suka. tapi sayangnya, saya benar-benar tidak suka dan sedikit terpaksa. ya..begitulah nasib..sesuatu yang datang dan kadang kita tidak suka. tapi mau tidak mau harus melewatinya.. trima kasih untuk sumbang sarannya untuk banyak makan sayur dan oatmeal..hehehe