Monday, August 11, 2008

Gelegar soundrenalin




















Puasss!!! minggu malam emang puas banget jingkrak2, nyanyi sekenanya dan secemprengnya diantara kerumunan orang. Akhirnya aku ma mas bowo bisa juga nyaksiin hari penutupan a mild soundrenalin 2008 di prambanan. Secara kemaren sore baru nnyampe jogja lagi setelah seminggu di Lampung menghadiri nikahannya mbak dona…Usaha buat tidur sepuasnya sepanjang jalan di bis dari siang ampe malam gak sia2.. nyampe di jogja sore hari, badan lumayan seger. Ditambah minum vitamin C nya mbak miss universe itu akhirnya dapat energi tambahan. “makan dulu yok..” kata si mas bowo sambil megang perut nya. “udahlah mas ntar aja” kataku yang sebenarnya belum makan juga dan perut masih kosong dari sore..tapi berhubung semangat yang udah memacu adrenalin semakin memburu langkah agar segera menerobos kerumunan disana. Hehehe sekelebat melihat papan jadwal sambil menuju gate masuk “yah...d’massiv udah jam 10 paginya”. Gak papa deh yang penting yang lain masih ada. bak mendatangi club malam raksasa dengan stage yang bikin pusing kepala
Ya..stage soundrenalin ini bikin penonton aktif seaktif-aktifnya. Digiring dari satu penampilan ke penampilan lain dengan 4 stage sesuai level band yang tampil silih berganti tanpa henti. Begitu masuk.. sepanjang jalan menuju stage banyak stand dari berbagai radio, majalah, dan sebagainya yang meramaikan. Gak ketinggalan juga paraden stand makanan yang menggoda iman. Tapi sayang, aku udah keburu semangan 45 untuk menikmati penampilan band2 kesayangan (ehem). Tiba di stage rising star kami disambut lagu seventeen. Jepret2 dulu ahhh...
Niatnya juga janjian ma anak-anak yang ternyata mereka ada di depan stage rising star. Mas bowo inisiatif untuk menuju panggung yang gede. Mungkin habis penampilan samson ada andra ato yang lainnya. Kami pun mencoba menerobos lautan manusia itu. Hihihi...(kayak apaan aja).
Ya walopun cuma dapet nonton abis maghrib tapi gak papa.. masih bisa asoy geboy ama naïf, andra n the backbone, nidji, PAS band, dkk. Goyang sesukanya. Pokoknya makin menjadi dan menggila. Mana disamping kami ada gerombolan ABG begajulan yang bergoyang sesuka hatinya. Tapi gak masalah…eits selama situ gak nyikut sini. Piss men.. hehehe..
Hati bener2 terhibur, puas dan hepi. Ya itung2 refresh buat menghadapi hari2 ke depan. Yang lucu lagi setiap ada theme song acara soundrenaline yang emang asik dan keren penonton refleks bergoyang. Pokoke free your voice, mind, body n soul. Hehehehe. Tapi berhubung karna udah malam rombongan udah pengen pulang jadi beberapa lagu dari GIGI mengiringi kami keluar pelataran menuju parkiran. Gak ketemu anak2 juga. Ya yang penting bisa menikmati malam ini. Sekalian capeknya, sekalian hepinya. Begitu diluar dan melaju pulang, kembang api menghiasi langit malam di Prambanan. itulah pertanda bahwa gelegar soundrenaline telah selesai. Semoga taon depan bisa nonton lagi.. bakal sehepi dan seenjoy malam ini !!!

No comments: