Tuesday, December 30, 2008

HappY EnD Year

akhirnya mbak nung nikah. rindu hatinya bersanding dengan tambatan hati telah terpenuhi. impiannya meniti hidup baru bersama sang lelaki pilihan telah terwujud. akhir tahun yang bahagia. kado istimewa dari Tuhan untuk menutup tahun 2008 ini. bahagianya bukan kepalang melihat sahabat yang satu itu bersanding dipelaminan hari minggu lalu (28/12), mengingat perjalanan hidup dan cintanya yang penuh liku. tapi ternyata semua ada bayarannya. semoga bahagia itu kekal selalu.aku ingat betul, beberapa bulan lalu saat mbak nung kasih kabar lewat sms, minta doanya karna akhir desember akan menikah. mendadak kena serangan bahagia yang luar biasa. gak tau kenapa. yang mau nikah siapa, yang girang bukan kepalang siapa. tapi emang aku merasa seolah-olah yang ngalamin sendiri peristiwa bahagia itu . ahh aku bahagia untukmu mbak nung.. hanya itu yang bisa kujawab atas berita itu.
aku pun jadi teringat..saat-saat dulu kami selalu berangan-angan tentang siapa yang jadi jodoh kita. saat kami mencoba menemukan puing-puing berserakan tentang cinta dan kasih sayang. serta meraba-raba tentang laki-laki idaman yang sebenarnya. ahh ternyata..mabk nung lebih dulu membangun mahligai itu. ya walaupun dari cerita mbak nung, kalo drama pertemuan dan pernikahan mereka begitu mengharukan tapi toh..semuanya sudah terbayar sekarang.

laki-laki pujaan mbak nung mampu membuat mbak nung tertawa setiap saat. selalu menggores senyum pada wajah mbak nung yang pagi itu dihias dengan riasan sederhana namun membuat kau tampak beda. kata orang aura bahagianya keluar...duhai..

sehari sebelum menghadiri pernikahan mbak nung, akhirnya aku mendapat kabar dari simbah. ternyata simbah udah punya anak. aku gak kebayang gimana jadinya orang sebohemian itu bisa jadi bapak. hehehe bisa-bisa anaknya ikut nyeleneh. kayak doanya si james,...semoga gak kayak bapaknya.aaminnn.
"maaf dang...bini ku cemburunya luar biasa kalo ada yang mengubungiku maka gak kasih kabar" kata simbah waktu dituduh kejam karna gak kasih kabar. walau agak najis dengernya tapi betapa bahagianya sahabatku yang satu itu. yang sedang dimabuk kepayang atas cinta pada istri dan anak laki-lakinya yang diberi nama ernesta nayaka.

2 sahabat lama waktu D3 telah gugur di pelaminan. selamat berbahagia kawan!!! semoga langgeng. kalo kata jrink..wah malam pertama mbak nung malam taon baru. dasar!! secara kami berniat mau ngumpet di bawah kasur ketika malam bersejarah itu dilaksanakan hehehe. malam dimana berakhirlah sudah masa lajang kawan lama kami itu...kikikik... mbak nung yang digodain saat kami pamit pulang, hanya tersipu malu. wajahnya bersemu ketika digodain tentang malam pertama. secara jrink yang mesum dengan biadabnya nyaranin mbak nung untuk latihan pernafasan. dengan joroknya jrink juga ngebayangin mbak nung di malam itu. aku pun juga memikirkan hal yang sama..ahh dasar!!!

prediksi sementara kalo jrink yang akan segera menyusul wakakakak...dulu emoh sekarang udah napsu, secara udah punya nyong ni.hihihi
akhir tahun yang bahagia buat sahabat kami..semoga di tahun depan akan hanya ada kebahagiaan dalam hidup kita semua. semoga aku juga bisa menjadi bagian dari kebahagian itu..aamiiinn...wish me luck...


No comments: