There was an error in this gadget

Wednesday, December 31, 2008

lagi,Selamat Tahun Baru !!

udah tahun baru lagi. gak ada yang istimewa sebenarnya. kebetulan tahun baru hijriyah berdekatan dengan tahun baru masehi. mungkin itu yang tak biasa, jadinya libur panjang yang menyenangkan bagi sebagian orang. tapi tidak bagi aku dan beberapa teman yang menanti eksekusi. jadi terhalang sebentar untuk ngurus segala tetek bengeknya. mungkin hikmahnya aku harus rehat sejenak biar tak terlalu tegang. agak ngeri dan sedikit ngilu memang kalo ngebayangin ternyata udah mau tahun baru lagi. padahal rasanya baru kemaren orang-orang teriak..selamat tahun baru!!! baru kemaren rasanya orang-orang mendadak jadi tukang jagung bakar. rasanya baru kemaren juga posting tulisan di blog tentang tahun baru. ternyata udah tahun baru lagi. ternyata udah harus beli kalender baru walopun kalender tahun ini gak punya. tapi setahun itu tak terasa. kayak nyiur angin di pantai saat malam.

kemaren gak sengaja jadi teringat. terbawa atmosfir menjelang tahun baru. gara-gara di TV pada heboh kaleideoskop semua peristiwa, jadi flash back lagi. setahun lalu apa aja yang udah kulakukan dan kujalani? sulit rasanya melist kembali. kalau di ingat-ingat lagi semampunya lebih kurang kayak gini..awal tahun 2008 lalu baru berbenah dari patah hati karna di tinggal nikah (ehem) trus akhir januari akhirnya bisa nonton konser MCR dijakarta bareng dania yang tak terbayangkan sebelumnya. itu nekat namanya. yang istimewa, pada pertengahan tahun, aku mendapat anugerah sebagai pengganti yang telah berlalu. jadi kayak ABG lagi..aahh jadi pengen malu.semoga Tuhan merestui.

apalagi ya..ya ternyata selama setahun ini yang menyita banyak waktu dan pikiran serta perasaan apalagi keuangan adalah urusan skripsi yang luar biasa ini. ya bulan-bulan yang dilewati dalam tahun 2008 ini cukup melelahkan. babak belur untuk merampungkan semuanya. nguber-nguber doping yang gak lari kemana-mana sebenarnya. semoga awal tahun ini bisa menyelesaikannya dengan baik. semoga Tuhan meridhoi dan memudahkan semuanya. aamiiin..semoga eksekusi tahun depan berjalan dengan baik dan lancar.

tapi apa kabar dengan perjalanan spritualnya? ah masih kering saja...makin terperosok saja. makin datar saja. ternyata belum menemukan cambuk yang bisa membuat bangkit kembali dari tidur panjang. terlalu banyak iblis yang membuntuti untuk siap memperosokkan dalam jurang. ahh Tuhan... sekali lagi aku berharap semoga waktu yang masih kau sisakan buatku dapat terlewati dengan baik.

semoga hanya akan ada kebaikan di tahun depan dan semoga hanya ada kebahagiaan yang menaungi diri dan hati ini di tahun depan.
selamat tahun baru hijriyah 1430. selamat tahun baru 2009!! tahun 2009 = tahun kesejahteraan..semoga!! wish me luck (bukan iklan rokok)

nb: jangan terlalu percaya ama ramalan yang lagi rutin di semua stasiun TV melalui infotainment setiap hari menjelang tahun baru...heheheh





No comments: