Saturday, December 20, 2008

ProYek GAgal :(

janganlah menangis
terkadang cinta itu sadis
dan janganlah marah
terkadang cinta bikin susah
(Aku-PAs Band)


ada obsesi jadi comblang dari dulu. setiap 2 pihak temen yang dirasa cocok pasti ada napsu untuk menjodohkan. padahal kan jodoh ditangan TUhan bukan ditangan orang Batak-ini sih kata boli- tapi tetep aja ada hasrat ingin menjodohkan orang-orang. dari dulu juga udah berusaha ngenalin temen ke temen yang lain untuk bisa lanjut ke pelaminan. tapi ya dari dulu juga gagal. mulai yang berakhir ampe kenalan doang, ampe berakhir dengan selamat tinggal alias gak ada kelanjutan. ya paling nggak yang bikin lega ada yang ampe jadi temen aja. emang ada?
karna kegagalan-kegagalan tadilah, yang kadang memicu untuk selalu semangat menjadikan 'proyek hati' itu berhasil. entah karna gak bakat ato emang Tuhan gak ridho, tapi ya selalu aja gak pernah mencatat prestasi. beda ama nomie -yang selalu mengklaim kalo dia adalah comblang berhasil- ya walopun satu untuk selamanya alias yang berhasil cuma itu thok dan itu thok yang bisa dibanggain..wakakakak tapi tetep aja ada yang berhasil..upss maap Mi..hehehehe
kejadian terakhir kita (saya dan satu oknum ganas yang lain) mencoba proyek hati yang baru. dengan semangat 45 dan dengan gejolak syahwat kawula muda kami mencoba mendobrak pintu hati 2 pihak (si H dan si A) yang abis patah hati..weits..
jadilah acara perkenalan diselenggarakan, dan begitu jauh begitu baik alias so far so good..hehehehe.. dengan begitu kami pede setengah mati atau lebih tepatnya optimis kalau proyek hati ini berjalan mulus...alhamdulillah tabungan di surga udah dicicil(pikirku dalam hati)...tapi ya emang nasib gak mujur.. si cupid tak kunjung tiba dan bakat comblang tak punya maka proyek hati tersebut harus berakhir tanpa campur tangan kami lagi dan dengan menyisakan luka yang amat sangat dari salah satu pihak. ibarat kata uda arul, yang satunya udah jadi 'korban perasaan'. otomatis muncul rasa bersalah sekaligus rasa kasian ma yang jadi korban itu tadi. duhai bukan itu yang diharapkan oleh kami. tapi mau gimana lagi kedua pihak sudah berusaha saling melebur tapi namanya air ama minyak sulit buat di oplos. jadilah perpisahan. arrghhhhh.... jadi bikin agak trauma ni buat ngelakuin hobi ni lagi..hiksss...
rada kecewa sih...tapi ya namanya cinta gak bisa dipaksain. ternyata kalo emang selama menjalaninya gak bisa bertahan ya mending balik kanan maju jalan ketimbang jalaninnya terpaksa. teman yang satunya-untuk kesian kali patah hati- jadi tambah stress, tapi masalahnya kami tak tau buat apa lagi. sudah berusaha mempertemukan tapi kelanjutannya tak semulus yang dibayangkan. mungkin bukan rejekinya. yang jadi perkaranya sekarang, si teman itu udah bermain hati. sedang teman satunya lagi sedang bermain kartu..eh salah ya...sedang tak ingin terburu-buru bermain hati. apa mau dikata..kami sebagai fasilitator hanya cuma bisa mengantarkan sampai tahap seleksi administrasi, karna tahap selanjutnya diserahkan pada owner hati masing-masing (emang ngelamar kerja!)
kami bisa bilang, ya udahlahhh dilupain aja. tapi si teman yang sakit hati tadi mana mungkin sim salabim bisa lupa dan dengan cepat ngilangin perasaan (tak secepat munculnya perasaan dan jatuh hati). alhasil, muncul efek samping. jadi ngerasa gak pede, jadi down tapi yang pasti bukan down syndrome, jadi gak semangat lagi, jadi tambah minder dsb. ahhh aku tau banget rasanya..tapi apalah daya..hikss

tapi aku berharap semoga dirimu bisa bangkit lagi teman. perjalanan masih panjang. semoga kau nikmati luka, lalu kau bungkus trus kau simpan rapat tanpa harus membukanya lagi. semoga hari ini tergantikan di esok hari. semoga air matamu yang kesekian kalinya ini akan terbayar dengan bahagia yang abadi. maafkan daku dan partnerku yang tak bisa banyak membantu. proyek hati ini harus berakhir dengan berat hati. semoga kau bisa berbesar hati dan kau temukan seorang yang tepat di lain hari.
maaf aku tak bisa berbuat banyak....

6 comments:

Anonymous said...

mungkin tak sepuitis sang empunya goeboeg, namun setulus hati bocah yang ingin menghibur dan memberi sesuatu..........
semoga kabahagian dan ketulusan yang didapat dari-Nya melalui siapapunyang mendekat dan menemati sepanjang hidup....aamin..
oya salam dari yudi, katanya obsesinya kok jauh ya....? yang atas dan yang bawah....hehehe...kak lia

Anonymous said...

mungkin tak sepuitis sang empunya goeboeg, namun setulus hati bocah yang ingin menghibur dan memberi sesuatu..........
semoga kabahagian dan ketulusan yang didapat dari-Nya melalui siapapunyang mendekat dan menemati sepanjang hidup....aamin..
oya salam dari yudi, katanya obsesinya kok jauh ya....? yang atas dan yang bawah....hehehe

DhaRma Lubis said...

mwahahaha..jadi maluuu..terimakasih sudah berkunjung ya kak. salam juga buat yudi..aamiiinn terima kasih doanya...bahagia juga buat kakak.

mantra_rindu said...

ajari aku ngerti puisi dunk...

mantra_rindu said...

ajari aku ngrti puisi dunk..

DhaRma Lubis said...

@mantra_rindu...wah ajarin puisi? ah kisanak terlalu merendah...sukanya guyon..lha wong saya juga belum tau apa2 malah disuruh ngajarin yang sudah mahfum...