Sunday, November 04, 2007

--Aku Mau--by once

Kau boleh acuhkan diriku
dan anggap ku tak ada
tapi takkan merubah perasaanku … kepadamu …

Kuyakin pasti suatu saat
semua kan terjadi
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah … melepasku …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
selalu bersedia bahagiakanmu apapun terjadi kujanji kan aku ada

Kau boleh jauhi diriku
namun ku percaya
kau kan mencintaiku dan tak akan pernah melepasku …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
slalu bersedia bahagikan mu apapun terjadi
ku janjikan aku ada … aku ada …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
aku yang rela terluka untukmu selalu …

Aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu
slalu bersedia bahagianmu apapun terjadi … kujanji kan aku ada

(sumber :http://hatta.wordpress.com)

lagu diatas...liriknya romantis. pertama denger lagu ini di radio. ehem..macam-macam liriknya mewakili diri. cie...cie...
hehehe pengalaman pribadi.. ah balada teman kerja.... DULU!!!!
tapi...ada bebarapa baitnya yang kalau menilik pada pengalaman sendiri, agak berlebihan. lho kok? ya iya... sebagaimana pun hebatnya keinginan saya pada the "cool guy" itu tapi kalo dipikir dengan akal sehat, emang sehat ya? hehehe belum tentu apa yang bagiku udah cocok atawa istilahnya udah 'pas banget' alias orangnya udah 'gue banget' tapi kan belum tentu setelah dijalani orangnya emang yang tepat atau lebih tinggi lagi yang 'terbaik'.
Tuhan pasti lebih tau tentang dia atau tentang diri ini. terkadang sempat ngerasa wah...sayang banget gak dapet mas itu....sialnya dulu pernah deket eh ternyata dia udah pergi jauh. tapi belum tentu juga dia itu jodohnya, belum tentu juga dia orang yang tepat menjadi pendamping. hehehe

liriknya tipe lirik berdarah-darah. hehehe ya satu dari sekian ribu kriteria untuk golongan lagu romantis. padahal lagunya michael buble yang save the last dance 4 me itu jauh lebih dalem en romantis walaupun secara tersirat. tapi apalah itu..lagunya memang nendang banget, lukanya kerasa banget, syairnya empuk (wah ini kebanyakan nonton pak bondan nih..)
ya selalu bersedia membahagiakan, rela mati, mau mencintai kekurangan dan rela terluka untukmu selamanya ckckckcck... dan seterusnya..... heheh..
ya rada gombal tapi cukup lirih mendengarnya... ehem...

tapi oke deh..!!!

semoga ini bukan menjadi jalan buat kembali ke masa itu beberapa tahun lalu. saat semuanya berubah menjadi hal yang sampai sekarang tak dimengerti..

maju terusss!!!!!!

No comments: