Thursday, November 15, 2007

semuanya memburuk !! aneh!!!

...i'm not okay...

-MCR-

gak pengen sebenernya. tapi sengaja membuka kembali arsip dalam otak ini. fiuhhh... rasanya manis asem asin. sengaja buka websitenya GSH FM. ternyata masih seperti dulu gak ada perubahan. yang nambah cuma guestbooknya doang. ya iyalah secara orang yang konsen utak atik udah gak aktif lagi. hmmm ya memori di sana banyak banget. thanks lah buat semua yang pernah datang dan pergi.

di sela-sela kondisi fisik yang kurang sehat.. hah...hidung dan tenggorokan yang aneh!! aku kembali mengingat masa lampau. ternyata semua orang yang pernah singgah di hati ini baik yang berakhir dengan tragis bahkan berakhir dengan sangat tidak jelas, atau kepada para sahabat sudah melesat dengan perubahan yang sangat baik. mereka sudah punya karir dan prestasi yang jauh lebih baik. melangkah dengan pasti dan melejit. punya progres masing-masing.

sementara aku?

masih berkutat dengan masalah yang tak bermutu. tak ada manfaatnya. tak ada maknanya.mengalami kemunduran!! duhai.... padahal kata sang bijak, orang yang merugi adalah orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin.
ada apakah denganku? kutukan kah? hukumankah atas dosa-dosa pada hati-hati yang tak bersalah?
lingkungan ini ..cis...banyak mempengaruhi??? oh...malangnya...

bentar lagi skripsi. tapi kepala ini belum dapat pencerahan. tak ada kata kunci yang bisa dipakai untuk keluar dari labirin terkutuk ini. sialnya lagi gak ada temen diskusi yang pas. yang bisa diajak sharing apalagi brainstorming. sementara kabar dari rumah, ....'pulang ke rumah kalo udah dapat ijazah'...begitu kata ayah. fiuhhh

oh...disini aku mandeg..disini aku butek...disini aku gak bisa menjadi apa-apa. disini kembali jadi orang yang paling hina. disini aku tak bisa bergerak ke depan. haruskah terus mengumpat. sementara diri tak bisa berbuat banyak.

TUHAN....selamatkan diriku ini..

kenapa nyaris masuk ke lubang yang sama? sedemikian bodoh kah aku? sedemikian miripkah dengan keledai? ah aku sudah muak sebenarnya... dada ini hampir meledak !!!!!
sebenarnya lubang hitam ini untuk apa????

kenapa harus mundur kebelakang. kenapa tidak bisa seperti mereka yang sudah mulai meniti babak baru yang begitu menggembirakan dan menggairahkan hidup.. arrggghhhhh.....

!@#!$#^%$##^%$ :( :'(

duh gusti.....bantu aku keluar dari kemelut ini.... wakafkan kembali cahaya yang pernah kau titip padaku. walau semuanya terkadang tak jaga dengan baik.

duhai Yang Maha Perkasa...aku ini ketinggalan lokomotif... terpisah dari rombongan. benar-benar tertinggal dari para sahabat. mereka sudah mendaki bukit kesuksesan. sedang diri masih berenang-renang dalam kubangan. belum memulai apapun. tak punya prestasi apa-apa. jiwa ini sakit. kemana semua pelajaran silam yang menyejukkan hati ini?
padahal ini sudah akhir zaman bukan? aku tak punya bekal apa-apa..ilmu ini masih dangkal. fiuhh waktuku habis untuk mengurusi hal-hal yang bodoh dan konyol tak punya arti apa-apa...

hah....!@%%$#%^$%&*&^......


: apakah ada diantara kalian yang punya telaga untuk kutenggak hingga hilang dahaga ini???? :

No comments: