Sunday, November 04, 2007

feeling so BLUE

fiuhhh....hati ini tersayat lagi....gimana nggak... seorang sahabat memberi kabar beberapa hari yang lalu. cintanya kandas setelah beberapa tahun dibina. aku gak bisa memberi respon yang lebih hanya ikut sedih dan menyayangkan. tapi apa mau dikata, semuanya sudah tuhan gariskan pada tangan2 kita. kemudian hari ini aku baru tau semuanya. wah sedih!!! ikut terluka apalagi suasana mendukung. apalah yang bisa kulakukan bagi sahabatku itu. aku tak bisa jadi tempat 'pembuangan' segala bebannya. tak bisa menjadi tempat ia menangisi segala sesuatunya. entahlah.... walau jauh di dalam hati ini terus dan terus medoakannya menadapatkan yang terbaik. aku juga baru tau... lukanya sangat dalam, pedih.... bagaimana nggak? udah berharap banyak, udah bertahun-tahun (walaupun ini bukan ukuran untuk menentukan bertahan atau tidaknya hubugan) dan tinggal selangkah lagi menuju ikatan yang suci lantas harus mengakhiri segalanya. dalam...pasti lukanya dalam.. maafkan aku ya, jarak dan waktu ini tak bisa kutentang. semoga Tuhan memberimu kekuatan lebih agar bisa menjalani semuanya walau harus berjalan diatas perih.

pikiran ini pun ikut latah. kembali mengingat pada januari 2006 silam. ketika cinta itu juga kandas. ceritaku berakhir di januari. karena kami melanggar ketentuan, semuanya harus berakhir. saat semuanya sudah menguat dan membaik. ya...hanya bisa mengurut dada. padahal diri sudah berharap banyak. sudah yakin bahwa inilah pelabuhan terakhirku. ternyata Tuhan punya rencana lain. petualangan ini belum berakhir, perjalanan masih jauh. walau petunjuk dan arahnya masih kabur betul. Tuhan khawatir ini kadang sering menggodaku. padahal Engkau sudah berjanji jutaan tahun lalu.. "sesungguhnya akhir itu lebih baik dari pada permulaan"...Tuhan....berilah kekuatan karena kami makhluk yang takut, kami makhluk yang buta lagi bodoh. ah sudahlah......semuanya sudah berlalu. tak mau lagi membuat luka itu menganga dan berdarah lagi.

sedang sahabat yang lain baru berkirim kabar juga. berkali-kali!!! betapa ia bahagia telah menemukan tambatan hati. jatuh cinta lagi. kali ini sahabat itu benar-benar bahagia setelah sekian lama membeku bahkan membatu. aku turut bahagia.... kabarnya tak cukup satu, berkali-kali ia kirimkan. mencoba mentransfer bahagainya. aku hanya bisa kasih selamat..tak bisa berbuat banyak hanya bisa mendengarnya. aku senang dia sudah mulai dapat cahaya baru. SELAMAT YA mbah....kubilang padanya...kalo yang ini jangan di sia-siakan. harus amanah menjaganya. hehehe

Duhh gusti, sedang dihati ini masih tersisa cinta tapi entah untuk siapa...

nah baru siang ini sahabat yang lain berkirim kabar juga, ia akan menuju gerbang karirnya di Riau sana. semoga dapat pencerahan Uda...mungkin disanalah jalan rezekimu..ahhh lagi lagi aku hanya bisa turut bahagia. tak bisa lebih... ckckckckck... perasaan ini campur aduk. hatiku hancur2an dengan segenap 'rasa' yang ditransfer para sahabat.. dengan kabar yang seperti mata uang datang bersamaan. Tuhan .. semoga bahagia senantiasa menaungi para sahabat dan diri ini. aaaminnn ah... atau aku saja yang terlalu sentimentil memaknainya... YA aku terlanjur biru kali ini. hati ini gerimis... luka-luka siap mengintai kembali... selamat datang kehidupan baru semoga kali ini aku tak terkalahkan !!! SEMOGA

No comments: