Tuesday, May 20, 2008

Semua pasti ada jawabannya !!!

---La Tahzan Innallaha ma'ana---


kemaren jalan-jalan keliling jogja bareng mas bowo. gara-garanya lagi bete. lagi gak enak ati. setidaknya masih punya waktu sehari sebelum balik lagi kesolo besoknya. ya setidaknya disempatin aja.hehehe. akhirnya berangkatlah kita menyusuri jalan..kalo ditanya, mau kemana nih? aku cuma jawab..terserah aja..yu atur yu celana dalam :P.. di jalan kita nyanyi dengan nada gak jelas dan sekenanya. setengah berteriak udah kayak orang gila. "mas...gimana kalo kita nyerahin diri aja ke pakem ato puri nirmala..udah kita ngaku aja" mas bowo malah ketawa...karna kita layaknya 2 orang gendeng yang jalan tanpa tujuan. mungkin suasana hati lagi gak enak makanya semuanya jadi serba salah. bisa jadi penyakit bulanan perempuan yang kadang bikin perasaaan mendadak halus dan melodrama. mas bowo ampe bingung dengan kelakuan yang aneh hari ni. gak pernah2nya dia liat sang preman takut2 masuk mesjid. malu diliatin orang dan sebagainya. wuihh repotnya...sori mas...besok gak lagi dehh hehehe....

perjalanan hari ini ditutup dengan beristirahat di nol kilometer jogja. duduk dibawah senja yang indah bersama dinamisnya rutinitas hari ini. bersama ramainya tingkah polah berbagai macam orang. melihat pertunjukan kehidupan yang begitu dekat begitu nyata. sarat makna walau terlihat sangat sederhana.

ya udah deh....apa yang terjadi hari ni, biarin aja terjadi. biar berlalu dan lewati dengan lapang hati. besok adalah gaib, semuanya adalah kehendakNya. terjadi maka terjadilah. ndak perlu ngotot, kerjakan sebisanya dan setelahnya berserah padaNya. berharap yang terbaik adalah alasan yang cukup baik untuk optimis.

No comments: