Friday, June 06, 2008




3 Cowok Kece.... Lucu tauuuu!!!!

ketiga cowok diatas emang keren. bikin gemes dan geregetan. aku bener2 suka ama mereka, bukan karna stereotype mereka yang kribo tapi kebetulan aja. emang sih secara wajah dan fisik mereka gak ganteng. tapi....satu kesamaannya adalah punya suara bagus en enak didenger. Aji Idol yang jelas banget kalo suaranya emang membuatnya terkenal saat ini di Indonesia Idol. hmmm gak nyangka aja, wajah sekocak itu yang kalo pertama liat pasti ni tingkahnya model2 the changcuter..eh ternyata suaranya lembut. beberapa tarikan persis kayak John Legend favorit-mbak don yang merhatiin duluan- yang favorit kite bedua. wah Afgan bisa kalah saing ni hehehe.. apalagi disetiap penampilannya di Idol yang kata Anang selalu bikin surprise bener-bener asik dan keren. apalagi jumat kemaren. tampil bawain lagu Galih ratna, dengan baju ala 70-an bawa onthel ke panggung..dan yang mengejutkan rambut kruelnya di bonding lurus abiss...heheh yang ngakunya dia pusing banget..tapi tentunya suaranya oke juga. wong kata indra lesmana, "kamu ini emang dilahirkan untuk jadi entertainer"...

nah kalo Om Wimar ama arie dagienk kebetulan aja bodinya gendut en gemesin. tapi kalo Om wimar selain cerdas juga penampilannya lucu dan kocak. suaranya juga gemesin. serak tipis yang bikin gak kuat. hehehe.wah jadi seru, makanya nonton deh acaranya 'perspektif wimar' di ANTV setiap pagi. acaranya berisi informasi yang penting namun disajikan ringan. ada bintang tamunya juga....hmmm..

nah kalo arie dagienk, setiap wadia bala prambors pasti negrti banget ni.. secara setiap pagi berkoar-koar bareng desta di 'putuss'..selain cerdas, tentunya doi suaranya gemesin apalagi kalo ketawa ngakak gemesin banget pengen ditampar...hihihihih..lucu deh tampangnya juga gemesin.

ketiga orang ini, tampangnya gemesin...gayanya asik. unik dan yang pasti suaranya yang kece bikin gimana gitu....pengen ketemu trus nyubit trus digemesin ampe puas!!!

No comments: