Friday, July 25, 2008

Menggenggam Kasih kembali

hanya ada sekotak kenangan indah
yang kau berikan dulu
sebelum perpisahan itu

senantiasa kubawa ke setiap pelabuhan
yang kusinggahi
kadang aku tak sabar
menunggu malam
untuk bercerita kepada setiap bintang yang muncul
tentang isi kotak yang kau hadiahkan

ahh..Tuhan terlalu bermurah hati
mempertemukan kita sejenak hingga merangkai kasih
walau harus terbunuh jauh kini

tau kah kau
kotak kayu terukir namamu ini
mengantarkan aku selalu kembali padamu dalam rindu
walau hanya sebatas itu mampuku

(DhaRmaLubis - 25/07/08 pkl : 21.30)


4 comments:

Anonymous said...

ah, padahal buang saja kotak itu!

DhaRma Lubis said...

pabila kubuang..maka kenangan berbalur madu satu-satunya yang kupunya musnah sudah.
bukan menyakitkan...hanya aku terlalu syahdu dengan masa itu. hingga aku lebih suka bermain bersamanya.
mengulang-ulang kembali merogoh isi kotak.
tak berharap kembali. tapi semoga Tuhan menuang kisah lain pada kotak lain agar aku bisa tenang berjalan.

Anonymous said...

ngarang sendiri ya kak??

bagus banget.

pengen bisa buat puisi sendiri..:)

sabricovskie said...

dang dah mantak kali kau berkata-kata sekarang ya, macammana kolok kulaga kau sama stepen cou